Untuk Dia Yang MeninggalkanmuDi setiap pertemuan tentu akan ada perpisahan, layaknya kata tersebut merupakan background kehidupan seorang manusia, yang akan selalu ada menyertainya. Pertemuan yang di akhiri dengan perpisahan banyak fenomenanya, baik itu hubungan persahabatan, maupun hubungan romantisme dalam sebuah percintaan.

Mesikipun akhir dari sebuah pertemuah hingga berujung pada perpisahan ini kerap terjadi dalam fenomena percintaan. Meskipun peripisahan merupakan keadaan yang sulit untuk di jalani, namun kita tak perlu untuk meratapi perpisahan tersebut secara terus menerus. Langkah kita untuk meratapi hal tersebut hanya akan mendatangkan badai duka dalam kehidupan kita.

Terlebih lagi bagi anda yang ditinggalkan oleh sweet heart anda maka bangkitlah sekarang juga. Yakinilah bahwa dia yang meninggalkan anda, akan merasakan bagaimana menyesalnya, telah berpaling untuk beranjak dengan orang lain di luar sana. Bagi anda yang mengalaminya, maka berikut ini adalah beberapa tips yang akan membuat “dia” merasakan penyesalan terdalam karena telah meninggalkan anda.

  1. Perluas Jaringan Pertemanan Anda

Memperluas jaringan pertemanan adalah salah satu metode untuk move on terbaik. Bahkan cara ini dapat menjadikan jenjang kesuksesan kita lebih mudah. Banyak dari penelitian yang telah mengungkapkan bahwa, memperluas jaringan pertemanan akan membawa anda menuju kesuksesan. Hal ini layaknya tak dapat terbantahkan, karena dengan banyak teman tentu segala informasi potensial untuk karir kita akan terbuka lebar. Dan pada saatnya nanti di puncak kesuksesan kita, dia yang telah meninggalkan akan menyesal telah meninggalkan orang yang sukses dalam hidup.

  1. Belajar dan Berusaha

Belajar dan berusaha untuk selalu memperbaiki kualitas diri. Dengan belajar maka wawasan maupun pembawaan kita akan berubah dari waktu ke waktu. Belajar tak mesti dengan membaca, namun belajar dapat dilakukan dengan cara mengikuti kegiatan lain yang lebih bermanfaat. Ketika kita menjadi seorang pembelajar maka, kita akan menyadari bahwa, mereka yang meninggalkan kita adalah orang yang merugi karena telah meninggalkan orang yang bernilai tinggi.

  1. Raihlah Prestasi dan Pencapaian Terbaik

Meraih prestasi dan pencapaian tertinggi akan membuat anda terlihat elegan dan anggun secara intelektual, dan kharisma. Saat itu ada pada diri anda, maka pria-pria pun akan antri untuk mendapatkan anda, dan pastinya orang yang meninggalkan anda akan menyesalinya. By: Sarah Indrawati