Tipe Gaya Hubungan PercintaanTiap manusia tentu memiliki rasa cinta kasih, baik itu cinta kasih yang di dasakan pada alasan hubungan keturunan ataupun cinta kasih yang tak dapat dijelaskan seperti gaya hubungan emosional. Gaya hubungan cinta kasih yang biasanya di dasarkan pada emosional biasanya memiliki ciri yang khas yaitu menggebu-gebu tak tertahankan.

Tipe Gaya Hubungan

Bagi mereka yang sedang di mabuk asmara tentu perasaan menggebu-gebu ini lazim untuk dirasakan. Hubungan percintaan ini pun memiliki beberapa tipe yang khas dan memiliki konsekuensi masing-masing terhadap pola komunikasi ataupun permasalahannya. Pada artikel ini akan membawa anda untuk mengupas satu per satu tipe gaya hubungan percintaann yang ada di sekitar kita.

  1. Nempel Kaya Karet

Tipe gaya ini dicirikan dengan keberadaanya yang selalu couple bersama, ia seperti tak terpisahkan antara satu dengan yang lainnya. Ciri hubungan ini memiliki resiko anti sosial. hal ini dikarenakan mereka yang cendrung untuk acuh terhadap lingkungan sekitarnya akibat terlalu asik menikmati dunia hanya berdua saja.

Bahkan hanya untuk duduk sebangku di kampus mereka tak ingin terpisahkan, bahkan membuat samping kanan dan samping kirinya eneg. Hingga satu tidak masuk kuliah maka di pastikan pasangan satunya pun tak ingin masuk kuliah. bener-bener rempong ya

  1. Cuek Bebek

Tipe gaya percintaan ini adalah antara pasangan satu dengan yang lainnya saling cuek dan mencoba untuk sewajarnya. Namun karena akibat terlalu cuek terkadang hubungan yang dijalani seakan menjadi hambar, hingga pada akhirnya nanti sedikit demi sedikit perasaan cinta tersebut pudar dan hilang.

  1. Cemburuan

Cemburuan merupakan tipe hubungan percintaan yang lazim terjadi pada setiap pasangan. Namun tipe hubungan cemburuan ini satu level di atas cemburu yang lazim. Entah laki-laki ataupun perempuan akan selalu menaruh rasa curiga apabila pasangan yang lainnya ngumpul bareng teman ataupun sekedar tak memberi kabar barang seharipun.

Tipe hubungan cemburuan ini pun tidak baik untuk dijalani, karena tipe hubungan cemburuan rawan untuk terjadinya konflik yang menjurus pada aksi pengekangan hak hingga kekerasan.

  1. Romantisime Berlebihan

Tipe romantisme berlebihan ini adalah tipe gaya percintaan yang tak etis di depan umum. Mereka akan memanggil sebutan sayang namun secara berlebihan, dan mereka parahnya tidak sadar sedang di lokasi dan tempat yang salah. Mungkin tipe hubungan ini merupakan tipe hubungan yang cenderung awet namun tidak baiknya adalah rawan untuk memancing kecemburuan sosial. By Muhamad Fadhol Tamimy