Terkuak Ini Dia Alasan Mengapa Wanita Senang Dengan Rayuan GombalRayuan Gombal – Kemampuan seorang pria dalam meramu bahasa acapkali membuatnya berhasil untuk menaklukan hati wanita. Tak sedikit mereka yang memiliki kemampuan dalam berucap sangat mudah untuk mendekati hati wanita. Sementara itu bagi mereka yang memiliki fisik rupawan namun tak memiliki kepandaian dalam bertutur kata seringkali harus kalah persaingan dalam mendapatkan hati wanita idaman.

Dalam banyak hal, mereka yang memiliki tingkat humor yang baik tanpa memandang fisik, justru lebih banyak memiliki teman wanita. Kenyataan inilah yang acapkali membuat para pria yang merasa dirinya ganteng akhirnya heran dengan rekan mereka yang dirasa tak memiliki ketampanan fisik justru memiliki banyak gebetan maupun pasangan.

Selidik punya selidik hal ini ternyata dapat di jelaskan secara psikologis. Dalam sebuah penelitian  yang dilakukan pada tahun 2017 dimana penelitian tersebut dimuat dalam sebuah jurnal internasional scientific reports. Para pakar dari ilmu  bahasa dan juga syaraf mencoba untuk melihat sebuah reaksi dari wanita dikala mereka mendengar rayuan gombal dari seorang pria.

Rayuan Gombal dan Psikologis Wanita

Setelah dilakukan eksperimen terlihat sebuah hasil yang menunjukkan bahwasanya kebanyakan dari para peserta menilai rayuan gombal lebih memiliki drajat yang tinggi di bandingkan dengan pujian misalkan, “bola matamu indah”, “wajahmu cantik”.

Rayuan gombal dalam penelitian tersebut dimaksudkan pada sebuah rayuan yang sifatnya metafora yang mana menggunakan sebuah perbandingan kreatif. Misalkan saja, “perasaan yang ku miliki padamu ibarat sebuah kuku, walaupun di potong ia akan tetap tumbuh terus menerus”.

Alasan diatas juga dapat dikaitkan dengan tingkat kecerdasan seorang pria dalam melakukan gombal. Para wanita menganggap bahwasanya para pria yang memiliki kemampuan bahasa terlebih untuk menggombal adalah pria yang kreatif dan cerdas. Mereka menganggap bahwasanya pria yang mampu menggombal dengan baik adalah pria yang dapat nyaman untuk diajak mengobrol.

Selain daripada kecerdasan, para pria yang dapat dengan luwes dan nyaman saat menggombal juga dikaitkan dengan kepercayaan diri. Pria yang hebat dalam menggombal dipandang sebagai seorang pria yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Dan wanita menyukai para pria yang memiliki kepercayaan diri dan tidak minder. Dengan kepercayaan diri yang dimiliki, para wanita berharap bahwasanya mereka dapat dibimbing dan ditingkatkan kepercayaan diri mereka pula.

Walupun begitu memang kualitas gombalan kembali lagi pada kemampuan seorang pria untuk meramu dan juga melihat situasi. Artinya apabila gombalan yang mereka ungkapkan cendrung membosankan bisa jadi mereka akan dianggap sebagai para pria yang juga membosankan dan tidak lucu.

Untuk itu kemampuan dalam menggombal tidak bisa didapatkan begitu saja. Ia harus dilatih dengan kemampuan berkomunikasi yang baik. Jika kemampuan dalam komunikasi telah dimiliki, maka kemampuan dalam menggombal pun dapat dimaksimalkan. Yang terpenting dari itu semua adalah kepercayaan diri yang harus berbanding lurus dengan kemampuan dalam berkomunikasi. Salam psikoma.

Dicari kamu yang ingin dapatkan pasangan dengan cara elegan. Pemesanan buku dapat langsung ke http://bit.ly/2u9t2ot

Terkuak Ini Dia Alasan Mengapa Wanita Senang Dengan Rayuan Gombal