Inilah 6 Tanda Bahwa Dia Berpura-pura Mencintai andaHubungan asmara akan bahagia ketika pasangan saling menyayangi. Itulah idealnya sebuah hubungan asmara. Namun, ada beberapa orang berpura-pura mencintai pasangannya, dengan akting yang begitu mahirnya. Sehingga tidak menimbulkan kecurigaan apapun. Yang paling membahagiakan didunia ialah ketikaorang yang kamu cintai, mencintai kamu dengan tulus, bukankah begitu?

Hubungan asmara yang bahagia adalah ketika pria dan wanita saling mencintai. Sangat menyakitkanjika anda mengetahui dia hanya berpura-pura mencintai anda. Tenang, seseorang yang hanya berpura-pura mencintai anda memiliki beberapa tanda, apa saja tandanya? yuk kita ulas bersama :

  1. Tidak Dijadikan Prioritas Bagi Dirinya

Tanda-Tanda dia hanya berpura-pura mencintai anda yang pertama ialah sesibuk apapun ia dengan karirnya, dia akan meluangkan waktunya walaupun hanya sekedar memberi kabar kepada anda melalui pesan singkat. Atau setidaknya memberikan perhatian agar anda tidakkhawatir terhadap dirinya.

Hal ini tentu saja kamu akan dapatkan dari orang yang mencintaimu dengan tulus,tanpa berpura-pura. Dia lebih suka menghabiskan waktunyadengan teman-temannya, daripada bersama kamu.

  1. Tidak Menghargai Apa Yang Kamu Berikan

Memberi perhatian serta hadiah-hadiah kepada pasangan adalah wajar. Jika pasangan anda tulus, dia akan dengan senang hati menerimanya. Beda halnya jika dia hanya berpura-pura saja dalam menjalani hubungan. Apapun yang anda berikan dan anda lakukan akan selalu salah dimatanya.

  1. Mau Di Beri Namun Tidak Mau Memberi

Hubungan yang baik itu adanya take and give atau saling memberi. Seperti, perhatian dan pengorbanannya. Jika ia hanya mau menerima hadiah atau dalam bentuk perhatian tanpa mau memberi hal tersebut. Patut untuk anda mewaspadai.

  1. Jarang Memberi Kabar

Memberi kabar adalah salah satu bentuk perhatian yang mengekspresikan rasa simpati terhadap pasangannya. Bila si dia benar-benar mencintai Anda, maka ia pasti ingin selalu tahu apa saja yang Anda lakukan.

Akan tetapi, jika si dia justru dengan sengaja jarang memberikan kabar, maka bisa jadi ia sedang mempermainkan perasaan Anda. Jika hal ini terjadi, ada baiknya anda tinggalkan dia dan klupakan kenangan anda bersama dia.

  1. Menghindar

Rasa rindu akan melanda setiap sejoli. Dan untuk melepas rasa rindu ini, biasanya bertemu, jalan-jalan, makan dan duduk ditempat nongkrong. Jika pasanganmu menghindar ketika anda mengajak untuk bertemu, anda patut curiga. Bisa jadi dia hanya berpura-pura terhadap anda.

  1. Takut Datang Kerumah

Memperkenalkan pasangan kepada orang tua, memang penting. Nah, jika dia terus menolak dengan ajakan anda. Dengan berbagai alasan seperti, belum siap, tidak berani,  dan takut. Ketakutan inilah yang bisa menunjukkan bagwa dia hanya sekedar mencari kesenang atau hanya berpura-pura mencintai anda. By: Nurus Syarifatul Ngaeni