Deretan Situs Ini Akan Membayar Anda Dari Kegiatan Menulis

Deretan Situs Ini Akan Membayar Anda Dari Kegiatan Menulis

April 6, 2017 Off By admin

Deretan Situs Ini Akan Membayar Anda Dari Kegiatan MenulisKegiatan Menulis – Sebagian orang menulis dipandang sebagai sebuah penyaluran hobi, namun sebagian lagi menulis adalah mekanisme menjaga eksistensi. Dan yang lainnya lagi menganggap bahwa menuis adalah sebagai sarana mencari rezeky.

Hal di atas tidaklah salah. Dengan menulis sebenarnya dapat menembus batas-batas keuntungan yang disandarkan pada keduniawian semata. Namun dengan menulis juga anda akan di bawa untuk memberikan sebuah manfaat atas ilmu dan gagasan yang anda tuangkan dalam bentuk tulisan.

Dahulu media-media konvensional menyediakan space menulis, namun tak semua penulis mampu menembus media-media tersbut. Karena persaingan dengan para ahli, pakar, guru besar, hingga kesesuaian apa yang ditulis untuk di sajikan kepada pembaca media tersebut sehingga standar yang di tetapkannya pun tinggi. Namun dibalik itu semua, media konvensional akan membayar anda setiap tulisan yang dimuatnya.

Berbeda dengan media online yang masih jarang sekali memberikan hak karya atas tulisan yang anda buat.

Namun belum lama ini beberapa media mulai memberikan perhatian atas karya-karya yang di posting di medianya. Berikut ini akan kita rinci beberapa media yang akan membayar anda jika anda menuliskan karya lewat menulis.

  1. Make a Living Writing

Carol Tice merupakan nama yang tak asing lagi di dunia komunitas freelancer. Situsnya yang bernama Make a Living Writing ini akan membayar anda sekitar $50 untuk setiap tulisan posting tamu yang di buat. Dengan beberapa syarat tentunya salah satunya adalah anda telah terdaftar di Freenace Writer Den atau di Jon Marrow’s Blog Mentoring Program saat sebelum pitching, terkecuali saat ada periode open pitch. Sebaiknya pastikan dahulu anda membaca beberapa panduannya sebelum anda melakukan tahap pitching dikarenakan ia benar-benar spesifik adanya.

  1. Review Stream

Reviewstream adalah website yang akan membayar anda untuk setiap kali anda melakukan review pada website popular. Kategori review yang dapat Anda tulis berkisar kategori perangkat lunak, hotel, restoran, elektronik, buku, dan juga pakaian.

Dalam setiap review anda akan mendapatkan sekitar $2 yang ditulis menjadi tulisan paling hot di situs Reviewstream. Anda pun akan mendapatkan beberapa tambahan sebesar $ 0,10 untuk anggota yang memberikan beberapa suara di ulasan yang anda buat.

Pembayaran dilakukan menggunakan PayPal ketika anda sudah mendapatkan sekitar $50 dalam akun anda.

Tak hanya situs-situs di atas loh yang menyediakan ruang penghasilan atau akan membayar anda dari kegiatan menulis, platform tanah air pun menyediakan hal serupa. Bahkan jika di hitung-hitung justru di dalam negerilah yang memberikan insentif lebih banyak dibandingkan situs luar. Anda juga tak perlu repot menguasai bahasa inggris, namun kunci dari menulis dan mendapatkan duit dari situs indonesia adalah ulet dan rajin untuk terus menerus menulis.

  1. nulis.co.id

Nulis merupakan wadah yang memungkinkan kita untuk memberikan informasi dari beberapa aspek, misalnya fiksi, berita, ulasan dan juga lain sebagainya. Lingkup dan juga pembahasannya pun beragam, misalnya seperti hiburan, gaya hidup, hobi dan juga apapun yang akan menjadi sebuah “passion” anda. Tak hanya menulis saja, anda pun berpeluang untuk di bayar dengan perhitungan tertentu jika tulisan anda berhasil untuk Anda submite.

  1. Idntimes.com

Idn times community adalah platform menulis daripada IDN Times untuk para generasi milenial yang menyukai dan juga keterkaitan di dunia tulis menulis. Setiap tulisan yang telah di submit, tentunya akan dapat kesempatan untuk mendapatkan uang dari karya yang telah di tulisnya. Karya-karya tersebut antara lain berkaitan dengan tema gaya hidup, berita, politik, dan apapun selama tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

  1. UC News

Uc newas adalah media yang tengah jor-joran untuk memberikan insentif bari para penggunanya. Selain membagikan hasil iklan yang didapatkannya, anda juga akan mendapatkan kesempatan sejumlah uang sebesar 10 juta rupiah per bulan, jika rutin menulis, dan memiliki jumlah pengunjung yang banyak.

Beberapa kegiatan pun seringkali diadakan untuk para user yang telah terdaftar di akunnya. Misalnya lomba menulis topik-topik tertentu dengan hadiah total belasan juta sebagai hadiah hiburan.

Untuk anda yang tidak memiliki jumlah pengunjung yang banyak, jangan berkecil hati karena anda pun berkesempatan untuk mendapatkan jutaan rupiah dari bagi hasil karya di UC. News.

Kode Undangan e424cb

Cara mendaftarkan diri anda di UC news adalah dengan cara mengunjungi wm.ucweb.com. setelah itu isi alamat email anda, kata sandi, lalu ketik ulang sandi, dan masukan Kode undangan e424cb.

Disarankan untuk mendaftar menggunakan pc karena jika melalui handphone akan kesulitan.

Setelah anda memasukkan beberapa hal tersebut, masuk ke tahapan selanjutnya yaitu verifikasi email. Setelah anda melakukan verifikasi email, selanjutnya masukan informasi akun seperti biasanya.

Hal ini bebas namun disarankan pada saat membuat account, masukanlah website pribadi anda, cukup menuliskan nama website anda missal “psikoma” tanpa harus menggunakan “www” atau url. Pada bagian selanjutnya barulah anda memasukkan url dari website anda.

Artikel pun bebas di buat, dan melakukan copypaste, selama artikel tersebut adalah milik asli website anda. Selamat mencoba. Baca juga artikel sebelumnya MENDAPATKAN JUTAAN RUPIAH DENGAN CARI DUIT DI INTERNET

Itulah beberapa situs yang menyediakan bayaran untuk kegiatan menulis yang anda lakukan. Jadi tidak perlu repot cara mendaftarnya dan pastikan anda mendapatkan keuntungan, keterkenalan, dan kebahagiaan karena dapat berbagi ilmu di dalamnya. segera budayakan kegiatan menulis dan literasi bangsa. Mendapatkan plus-plus pula salah satunya di bayar di sana. By: Muhamad Fadhol Tamimy