Cara Melupakan MantanNama : viana
E-mail : revianxx@gmxxcom
Judul : kebingungan (Cara Melupakan Mantan)
Isi Konsultasi : Dok terimakasih atas saran kemaren saya ada lah wanita berumur 21 tahun . Setelah saya renungi . Saya ingin melupakan nya dan tidak ingin tahu semua tentang dia tapi amat susah saya selalu kepo tiap hari pasangan itu semakin lengket dan fikiran negative selalu timbul karna tidak rela . Terutama tidak rela dia mnjadi orang setia untuk calon istri nya itu . Bagaimana cara menghilangkan fikiran negative meng ikhlash dan melupakan nya . Dok saya bingung . Membuat saya down dan susah buka hati buat orng lain hanya terpuruk fikir si dia saja . Dan fikir hal sampe dalem dalem semua nya tentang dia karna saya tipekal yg sangat protektiv dan sangat pencemburu sekali dok terimakasih jangan bosan salam psikokigi .

Cara Melupakan Mantan

Jawaban: Untuk mba via, memang melepaskan merupakan hal yang terulit untuk dilakukan. Ia mudah untuk di ucapkan namun ikhlas adalah bentuk yang paling memerlukan perjuangan dalam menjalaninya. Rasa cinta yang telah tertanam sejak lama pada pacar anda dahulu kala, memang tak mungkin untuk di hilangkannya secara langsung. Ia membutuhkan waktu, dan juga usaha yang di selingi dengan tekad yang kuat.

Cobalah untuk sementara mengalihkan pemikiran anda saat anda sedang merasakan rindu padanya dengan melakukan hobi yang anda sukai. Kerjakan pekerjaan yang saat ini masih membutuhkan perhatian anda, dan juga pergilah untuk berlibur sementara waktu.

Ada beberapa alasan, yang menjadi penyebab seseorang tersebut mengingat masalalu hingga galau yang berkepanjangan. Hal tersebut karena memang kondisi orang tersebut dalam keadaan kosong dan tidak melakukan apa-apa, atau bisa jadi ia melakukan apa-apa namun hati dan fikiranya tak memiliki antusias dan gairah di dalamnya.

Yakinlah jika anda menyibukkan diri dengan hal yang bermanfaat, kekosongan yang ada di dalam hati anda akan terisi dengan segala hal yang lebih berguna bagi masa depan anda. Mengikuti beberapa aktivitas sosial di lingkungan anda juga dapat membantu dalam melupakan mantan anda tersebut.

Berfikir positif dan realistis adalah cara yang dapat di lakukan, karena hanya dengan pikiran yang positif dan realistislah, segala harapan yang telah terpatahkan akan sembuh seperti ia baru dilahirkan kembali. Lakukanlah beberapa langkah di atas dengan catatan konsisten. Semoga berhasil untuk moveon. Psikologi Mania