Trimakasih Untuk Para Psikolog Dimanapun Anda Berada

Trimakasih Untuk Para Psikolog Dimanapun Anda Berada

October 28, 2016 Off By admin

Trimakasih Untuk Para Psikolog Dimanapun Anda BeradaNama : Rahasia
E-mail : xxxxxarperkasa1@gmail.com
Judul : Terimakasih
Isi Konsultasi : Saya hanya ingin berterimakasih padah ahli psikolog. Termikasih kepada kalian yg mau mengerti kami, kami yg dibilang gila, ridak bermoral, tidak tau diri. Kami yg diremehkan org. Bangsa ini cuma kurang org bermoral. Bagai mana ia mau bermoral kalau psikolognya memang sudah terganggu. Banyak org takut kalau keluarga ya mengidap jantung, kangker, dll. Tp penyakit sikis yg kami rasakan malah jd cemohan buat semuanya. Terutama keluarga. Padahal banyak yg memiliki penyakit sikis yg mati bunuh diri berarti penyakit sikis juga mematikan bukan, bahkan setelah kematian kami harus mengalami siksa karna perbuatan kami, kami akan jd aib bagi keluarga kami, padahal penyakit ini bukan perbuatan kami. Saya salah satu org yg mempunyai penyakit sikis. Dan saya sadar dan saya berusaha untuk tidak depresi dibawah tekanan apapun. Jadilah penyelamat buat yg lain. Beritahu kepada dunia kami yg memiliki penyakit sikis tidak bahaya, dan beritahu kepada org terdekat penyakit kami tidak mengeluarkan biaya yg mahal. SEKALI LAGI TERIMAKASIH BUAT AHLI PSIKOLOG ORG YG MELIHAT KAMI DR SISI YG LAIN. SEMOGA KETULUSAN HATI KALIAN DI BALAS. SEMOGA SETIAP PEKERJAAN KALIAN DI BERI RIDO, BERKAH.

Jawaban:

Trimakasih sebelumnya untuk Anda. Terkait apa yang anda rasakan tersebut merupakan sebuah dukungan moral bagi kami para Psikolog untuk selalu memberikan layanan terbaik dan semampu yang kami bisa. Entah itu secara konvensional maupun secara Online, memang seharusnyalah mereka yang memiliki kemampuan membantu mereka yang membutuhkan.

Tak terbatas pada profesi apapun, baik itu guru, dokter, hakim, dan psikolog tentunya memberikan kebaikan dan menebar manfaat adalah sebuah bentuk pengabdian pada bangsa dan tanah air.

Psikolog

Trimakasih Untuk Para Psikolog Dimanapun Anda Berada

Apa yang anda rasakan tersebut, memang inilah yang menjadi sebuah tantangan, dimana para penerita gangguan psikologis masih menjadi tabu di lingkungan masyarakat. Tak sedikit mereka yang mengalami gangguan psikologis (kejiwaan) menjadi orang asing di tengah keluarganya. Padahal mereka yang mengalami gangguan tersebut, sangat membutuhkan dukungan, baik itu moril maupun materil. Tentu dapat di bayangkan, mereka yang berada dalam tahap terlemah hidupnya dan berharap ada yang menyokongnya, namun justru merekalah yang menelantarkan mereka, bahkan menghinakan hingga membuangnya bak sampah.

Melalui media psikoma inilah kami selaku orang-orang yang diberikan sedikit pengetahuan tentang psikologi berikhtiyar untuk memberikan yang terbaik bagi keadaan manusia yang membutuhkan. Tak usah sungkan dan tak usah bimbang, silahkan untuk mencurahkan hati ataupun keluhan anda di kolom konsultasi, atau melalui fanspage psikologi indonesia, selama kami mampu untuk memberikan solusi atau jalan akan kami lakukan.  Atau bagi kalian yang memiliki sedikit kelebihan berupa kemampuan ataupun financial yang mana ingin memberikan sebuah perubahan dan kontribusi psikoma.com siap menjembatani selama visi dan misi awal sesuai dengan visi dan misi psikoma.com.

Mungkin masih banyak kekurangan yang harus di perbaiki, karena kami sadar kami juga manusia yang terkadang memiliki sisi lemah dalam hidup. Ikhtiyar kami adalah membantu untuk memberikan manfaat bagi sesama sebagaimana usaha para pejuang terdahulu dalam memerdekakan bangsanya. Semoga apa yang anda alami khususnya dan bagi para penderita gangguan psikologi lainnya untuk dapat penanganan secara tepat oleh para psikolog terdekat secara baik dan benar, demi kehidupan yang lebih baik. Mari menjadi sehat dan tersenyum bersama Psikoma.com. Psikologi Mania