Metode Mengenali Lawan Bicara Dari Bahasa TubuhKomunikasi yang di lakukan dari mulut ke mulut memang hal yang biasa dilakukan. Tapi ada istilah yang mengatakan lain dimulut lain dihati, maksudnya ialah jika mulut berkata ia belum tentu hatinya adalah ia. Tubuh kita memiliki komunikasi yang bermakna, bahasa tubuh adalah karakter anda.

Seseorang yang mengetahu tentang perubahan bahasa tubuh saat kondisi yang tidak tentu. Dengan mengetahui bahasa tubuh jika mulut berbohong namun tubuh mengatakan jujur. Mengapa demikian, karena bahasa tubuh akan mengirim sinyal kepada pikiran bawah sadar lawan bicara. Mengetahui arti bahasa tubuh lawan bicara sangat penting, karena dengan mengetahui  seperti ini kita peka terhadap bahasa tubuh lawan bicara anda. Berikut ulasan tentang kenali lawan bicara  dari bahasa tubuhnya:

  1. Melakukan tolak pinggang

Ulasan pertama tentang melakukan tolak pinggang. Ketika anda sedang bermain saat berbicara mereka memiliki kepercayaan diri atau mungkin ia seseorang memiliki karakter sombong.

  1. Melipat tangan saat berbicara

Ulasan yang ketiga ialah melipat tangan di depan dada. Ketika lawan bicara sedang melipat tangannya di depan dada berarti tidak terbuka terhadap ide orang lain.

  1. Arah mata

Ulasan selanjutnya ialah pandangan mata saat berbicara.  Ketika mata ke kanan atas bisa diartikan dia tengah mengingat-ngingat fakta yang pernah terjadi.

  1. Pandangan mata ke kiri atas

Ketika lawan bicaramu yang sedang menjelaskan sesuatu dan arah matanya ke kiri atas dia tengan berimajinasi atau sedang mencari penjelasan yang bukan fakta. Dengan kata lain ia sedang memikirkan suatu ide namun bisa dikatakan ia berbohong.

  1. Duduk dengan tegak

Saat lawan bicaramu melakukan hal ini duduk dengan posisi tegak maka ia menunjukkan sikap terbuka dan tertarik tentang apa yang dikatan lawan bicara.

  1. Tangan diletakkan di atas meja

Saat lawan bicaramu meletakkan tangannya di atas meja ia menunjukian sikap yang terbuka dan tertarik dengan apa yang kamu bicarakan atau bahkan ingin percakapan usai.

  1. Berbicara dengan menyamping

Nah jika lawan bicaramu sepert ini mungkin dia ingin segera lepas dari kita. Karena pembicaraan yang tidak penting dan membosankan mbut keramas dek pakai semir disibakkan

Biasanya wanita yang menyibakkan rambutnya. Apa artinya? Ketika seorang wanita seperti ini berarti sedang mencari perhatian dari anda yang berbeda jenisnya.

  1. Tangan di saku kantong baju ataupun celana

Bahasa tubuh lawan bicara selanjutnya ialah ketika lawan bicara anda memasukan sesuatu ke dalam saku berarti mencoba menguasai dengan tenang.

  1. Berbicara dengan melihat atas ke bawah

Ketika lawan bicaramu melihat kamu dari atas sampai bawah bahkan sebaliknya berarti ia sedang menilai mu secara fisik. Semoga bermanfaat. By: Nurus Syarifatul ‘Aini