Mengatasi Masalah Homoseksualitas (Gay)

Mengatasi Masalah Homoseksualitas (Gay)

November 9, 2016 Off By admin

Mengatasi Masalah Homoseksualitas (Gay)Nama : gunxx
E-mail : teloxx@gmail.com
Judul : menghilangkan Perilaku homoseksualitas
Isi Konsultasi : Saya gay, mencoba ingin sembuh. Gimana caranya?

Jawaban

Hai Gun, bagaimana kabarnya? Semoga selalu baik-baik saja ya

Mengenai kecenderungan anda yang homo, mungkin pertanyaan yang anda ajukan kepada kami kurang lengkap, karena tidak ada riwayat bagaimana anda menjadi homo, dan mengapa anda ingin “sembuh”. Namun kami akan mencoba untuk membantu menjawabnya.

Sekilas Mengenai Gay

Homoseksual (non-heteroseksual) merupakan sebuah kondisi dimana seorang pria memiliki ketertarikan secara seksual terhadap sesama pria. Homoseksualitas (termasuk gay dan lesbian) saat ini masih diperdebatkan mulai dari bagaimana seseorang bisa menjadi homoseksual, treatment terhadap homoseksual, hingga perdebatan apakah homoseksual merupakan sebuah penyakit mental atau bukan.

Bagaimana Mengatasi Masalah Homoseksualitas (Gay)

Cara terbaik mengatasi dan memecahkan masalah adalah dengan cara menggali sumber masalah tersebut dan membereskan sumber masalah tersebut. Dalam hal ini, anda adalah seorang homo, yang saya rasa mungkin sudah tidak nyaman dengan kondisi homo anda, sehingga anda ingin “sembuh”. Namun demikian, untuk mengatasi perilaku homo tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, karena salah satu hal yang kemungkinan menjadi penyebab dari kecenderungan gay ini antara lan adalah trauma dan luka masa lalu.

Apabila anda memang menjadi homo karena disebabkan oleh trauma masa lalu, yang membuat anda lebih memilih menjadi gay, maka cara terbaik untuk “menyembuhkannya” adalah dengan cara membereskan terlebih dahulu masa lalu anda. Beberapa teknik seperti relaksasi hingga hipnoterapi bisa anda coba untuk menggali akar permasalahan anda, dan melihat trauma apa yang bisa menyebabkan anda memilih untuk menjadi seorang homo. Trauma healing dan pertemuan secara rutin dengan psikolog sangat diperlukan untuk mengatasi masalah homogay anda, apabila anda menjadi homo karena pengaruh trauma masa lalu.

Jadi, saran terbaik dari kami untuk menjawab permasalahan anda adalah dengan melakukan konsultasi dengan psikolog atau konselor. Minimal, anda bisa menceritakan awal mula bagaimana anda bisa memilih menjadi seorang gay, hal-hal apa saja yang berhubungan dengan masa lalu anda, bagaimana kehidupan anda sebelum dan sesudah menjadi seorang gay, dan juga kira-kira apa yang akan anda dapatkan apabila anda memang “sembuh” dari kondisi gay anda saat ini. Anda tidak perlu takut, karena psikolog dan konselor sudah disumpah secara resmi untuk menjaga dan merahasiakan apapun yang anda ceritakan. Selamat mencoba.  Psikologi Mania