Mendapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cari Duit di Internet

Mendapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cari Duit di Internet

March 24, 2017 Off By admin

Mendapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cari Duit di InternetCara Cari duit di internet – Siapa diantara kita yang tidak suka mendapatkan duit dari internet, apalagi jika bisa mendapatkannya dengan cara yang mudah. Sebenarnya sudah banyak sekali cara-cara serta trik-trik untuk bisa mendapatkan duit dari internet secara mudah dan gampang. Modal utamanya adalah mempunyai kemauan yang besar dan tentunya dibarengi pula dengan usaha yang maksimal. Asalkan ada koneksi internet, bisa dengan mudah kamu mendapatkan duit.

6 Cara Cari Duit Di Internet

Berikut ini adalah beberapa cara mudah untuk bisa cari duit di internet tanpa harus menguras banyak waktu. Dengan menggunakan beberapa cara ini, tentunya kamu bisa punya duit tanpa harus duduk didepan laptop dan online selama 24 jam sehari. Penasaran bagaimana caranya? Jadi begini ringkasan singkat mengenai cara mudah cari duit di internet.

  1. Manfaatkan fasilitas yang disediakan Google

Mendapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cari Duit di Internet

Ada banyak sekali fasilitas dari google. Sebelum menggunakan fasilitas tersebut tentunya hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun baru (new account) google. Caranya bagaimana? Cukup dengan kamu membuat email dengan mengetik keyword “gmail.com” kemudian new account dan ikuti petunjuk selanjutnya hingga selesai membuat account gmail.

Kenapa harus gmail? Karena gmail sudah terpaut dengan fasilitas google, dan semua fasilitas google bisa masuk (login) menggunakan account gmail yang sudah kamu buat tadi. Fasilitas yang banyak digunakan adalah memanfaatkan fasilitas blogger yang sudah langsung bisa terkait dengan account gmail.

  1. Buat account blogger dan mendaftarkan adsense

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa dengena memiliki account gmail secara otomatis kamu bisa dengan mudah mendaftar blogger. Cari keyword menarik untuk nama blog dan konten yang akan di publish di blog. Apakah bisa isinya macam-macam? Jawabannya bisa dan sangat boleh. Apakah lagsung bisa mendapatkan uang? Tidak tentunya, perlu usaha yang keras dan terampil untuk tetap aktif di blog sampai bisa didaftarkan di google adsense. Nah, dari Adsense inilah nanti kamu bisa menghasilkan uang.

  1. Gunakan PopAds pada blog

Mendapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cari Duit di Internet

Cara ketiga ini masih membahas masalah blog. Sebenarnya untuk cara yang satu ini hampir sama dengan menggunakan google adsense, hanya saja bedanya adalah sistem kerja dan cara pendaftarannya saja. Popads lebih mudah dibandingkan adsense, karena google adsense harus menunggu konfirmasi dulu beberapa minggu, bulan bahkan tahun untuk bisa menggunakan fasilitas itu. sedangkan pada Popads tidak. Itulah yang menjadikan PopAds lumayan populer dikalangan para blogger.

  1. Gunakan Youtube

Untuk cara yang satu ini banyak sekali dimanfaatkan, hanya saja kadang butuh sedikit keterampilan dan keratifitas lebih. Karena sangat rawan video yang diupload kena copyright dari piah tertentu. Silahkan kamu cari beberapa aplikasi edit video jika kamu tidak bisa membuat video sendiri. Namun akan lebih bagus jika membuat sendiri videonya, misalkan mengupload video tutorial hijab untuk cewek. Persyaratannya juga hamoir sama dengan blog, yakni harus disambungkan dengan google adsense. Namun enaknya pada youtube adalah bisa lagsung di setujui hanya dalam tempo kurang dari 24 jam. Jadi sangat mudah untuk bisa menghasilkan duit dari internet.

  1. Membuka usaha online

Akhir-akhir ini marak sekali bisnis online yang menjanjikan. Jika kamu mempunya dagangan atau punya chanel banyak, kamu bisa mendaftar menjadi reseller kemudian mafaatkan media sosial untuk promosi. Dengan demikian akan sangat mudah untuk kamu menghasilkan duit. Selain mendapatkan uang melalui face to face, kamu juga bisa menghasilkan uang dan mendistribusikan barang yang kamu jual ke publik secara online.

  1. Mendaftarkan Diri di Platform Menulis

Ditengah maraknya platform atau website yang menyediakan fasilitas mengaktualisasikan diri dengan menulis, bahkan beberapa di antaranya anda justru di bayar untuk itu. Beberapa platform menulis tersebut di antaranya adalah Nulis.co.id, community.idntimes.com, dan uc news (wm.ucweb.com)

  • Nulis.co.id

Nulis merupakan wadah yang memungkinkan kita untuk memberikan informasi dari beberapa aspek, misalnya fiksi, berita, ulasan dan juga lain sebagainya. Lingkup dan juga pembahasannya pun beragam, misalnya seperti hiburan, gaya hidup, hobi dan juga apapun yang akan menjadi sebuah “passion” anda. Tak hanya menulis saja, anda pun berpeluang untuk di bayar dengan perhitungan tertentu jika tulisan anda berhasil untuk Anda submite.

  • Idntimes.com

Idn times community adalah platform menulis daripada IDN Times untuk para generasi milenial yang menyukai dan juga keterkaitan di dunia tulis menulis. Setiap tulisan yang telah di submit, tentunya akan dapat kesempatan untuk mendapatkan uang dari karya yang telah di tulisnya. Karya-karya tersebut antara lain berkaitan dengan tema gaya hidup, berita, politik, dan apapun selama tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

  • UC News

Uc newas adalah media yang tengah jor-joran untuk memberikan insentif bari para penggunanya. Selain membagikan hasil iklan yang didapatkannya, anda juga akan mendapatkan kesempatan sejumlah uang sebesar 10 juta rupiah per bulan, jika rutin menulis, dan memiliki jumlah pengunjung yang banyak.

Untuk anda yang tidak memiliki jumlah pengunjung yang banyak, jangan berkecil hati karena anda pun berkesempatan untuk mendapatkan jutaan rupiah dari bagi hasil karya di UC. News.

Cara mendaftarkan diri anda di UC news dengan mengunjungi wm.ucweb.com. setelah itu isi alamat email anda, kata sandi, lalu ketik ulang sandi, dan masukan Kode undangan e424cb.

Setelah anda memasukkan beberapa hal tersebut, masuk ke tahapan selanjutnya yaitu verifikasi email. Setelah anda melakukan verifikasi email, selanjutnya masukan informasi akun seperti biasanya.

Hal ini bebas namun disarankan pada saat membuat account, masukanlah website pribadi anda, cukup menuliskan nama website anda missal “psikoma” tanpa harus menggunakan “www” atau url. Pada bagian selanjutnya barulah anda memasukkan url dari website anda.

Artikel pun bebas di buat, dan melakukan copypaste, selama artikel tersebut adalah milik asli website atau tulisan anda sendiri. Jika bukan dari website anda atau bukan tulisan anda sendiri, maka dapat di pastikan tulisan anda akan ditolak. Selamat mencoba cara cari duit di internet

Demikian sedikit trik, tips dan cara mudah cara cari duit di internet untuk bisa membuat kamu menghasilkan uang dari internet. Namun satu catatan penting bahwa untuk memulai sesuatu haruslah didasarkan pada semangat dan bukan setengah-setengah. Karena hasil yang maksimal akan didapatkan dari usaha yang maksimal. Semoga artikel ini bermanfaat, good luck dan selamat mencoba. By: Nurus Syarifatul Aini