Memulai PDKT Tak Sesulit Rumus Matematika

Jika anda masih saja belum pernah untuk melakukan pendekaan kepada lawan jenis, atau mungkin anda bingung mencari cara ampuh untuk melakukan pdkt, maka cara berikut ini adalah cara yang ampuh untuk dapat dilakukan.

Memulai untuk melakukan PDKT sejatinya tak sesulit seperti mempelajari rumus matematika di sekolahan. Melakukan PDKT hanya memerlukan sebuah pengalamann dan juga keterampilan yang di asah secara terus menerus. Ibarat bayi yang belum mampu untuk berjalan tentu ia akan tertatih-tatih ketika berjalan. Namun seiring berjalannya waktu maka bayi tersebut akhirnya dapat berjalan dengan lancar.

Untuk memulai PDKT, salah satu modal utamanya adalah keberanian. Memunculkan keberanian dapat dilakukan dengan memuupuk keberanian tersebut dengan mencoba untuk melakukan aksi nyata, contohnya saja melakukannya di lingkungan tempat anda belajar, seperti sekolah, kampus, maupun tempat kerja. Salah satu cara yang ampuh untuk memupuk keberanian adalah dengan tampil mengemukakan pendapat. Jika anda mengasah hal tersebut tentu keberanian yang dahulu hanya menjadi angan akan beranjak menjadi kenyataan.

Cara kedua yang dapat anda lakukan, adalah dengan mengasah keterampilan bertutur kata dan berkomunikasi. Cara ini merupakan cara yang ampuh untuk melakukan pendekatan terhadap lawan jenis. Jika anda seorang lelaki maka berusahalah untuk membiasakan diri dalam berinteraksi dengan orang lain. Karena seorang laki-laki akan selalu dituntut untuk memulai dalam segala hal, termasuk memulai komunikasi terhadap wanita yang di sukai.

Belajarlah untuk mejadi orang yang humoris. Karena menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan, wanita lebih interest terhadap pria yang memiliki selera humor tinggi. Pria yang memiliki selera humor tinggi, akan lebih membuat bahagia para wanita, sehingga wanita akan lebih menyukainya dibandingkan dengan para pria yang terlalu serius dalam menghadapi segala hal.

Bersikaplah low profile namun tak berlebihan. Ada kalanya pria yang ingin mendekati seorang wanita, menampakkan sisi low profile namun berlebihan. Ia menghina diri sendiri dengan mengaku-ngaku orang yang jomblo, tak ada yang suka, hingga mengata-ngatai diri sendiri jelek sehingga tidak ada yang mau dengannya. Padahal hal tersebut merupakan bencana bagi diri kita sendiri. Anda justru menampakkan sisi tidak menghargai diri sendiri, dan berakibat negatif pada cara pandang wanita terhadap anda. Para wanita tentu akan berfikir bahwa, jika menghargai diri sendiri saja tidak bisa, apalagi menghargai orang lain.

Ada beberapa takaran yang memang harus anda sesuaikan termasuk menampilkan sisi low profile. Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk memulai melakukan aksi PDKT terhadap lawan jenis yang anda sukai. by: Muhamad Fadhol Tamimy