Memahami Simbol Tersirat Kebiasaan Memainkan Rambut Para WanitaRambut merupakan salah satu bagian tubuh yang sering dianggap penting oleh para wanita. Tak mengherankan apabila wanita kerap memberikan perlakuan yang spesial kepada mahkota mereka yakni rambut indahnya.

Cara wanita dalam memperlakukan rambutnya pun ternyata juga digunakan oleh wanita sebagai bagian dari media menyampaikan sebuah pesan kepada orang lain. Terlebih untuk kaum adam. Ada beberapa makna pesan tersirat dari cara wanita untuk menggerak-gerakan rambutnya. Berikut adalah ulasan selengkapnya.

  1. Memilinkan Rambut

Seperti halnya di saat wanita memilinkan rambut atau memelintir di beberapa bagian rambutnya. Biasanya wanita yang tiba-tiba saja memilinkan rambutnya secara langsung ataupun tidak langsung, menandakan bahwa wanita tersebut sedang ingin mengundang anda sebagai seorang pria.

  1. Merapikan Rambut

Kecendrungan wanita untuk merapikan rambut di depan anda para pria menandakan bahwa ia menginginkan anda tau bahwa dirinya adalah pribadi yang terbuka dan juga mudah untuk didekati. Selain itu pula, bahasa tubuh seorang wanita ini memiliki tanda bahwa wanita tersebut selalu ingin tampil rapi di hadapan orang lain, terlebih terhadap ‘dia’ yang dikagumi.

  1. Mengibaskan Rambut Di Hadapan Anda

Lain halnya jika wanita tersebut mengibaskan rambutnya di depan para laki laki. Wanita yang mengibaskan rambut di depan lelaki memberikan kesan bahwa ia percaya diri dan sedang dalam keadaan penuh semangat.

  1. Memainkan Rambut

Bagi seorang wanita apabila sedang memainkan rambut di hadapan pria entah hal itu dengan menggunakan jari atapun membenarkan rambut yang tengah menutupi mata hingga menggulungnya, hal tersebut menandakan bahwa ia sedang memperhatikan penampilan rambut anda. Atau dapat pula menjadi sebuah pertanda bahwa ia sedang ingin di perhatikan penampilnnya.

  1. Dengan Sengaja Mengangkat Maupun Menguraikan Rambut

Sedangkan apabila wanita tersebut sengaja untuk mengangkat kembali dan menguraikan rambutnya, biasanya hal tersebut menandakan bahwa wanita mengirimkan sebuah pesan pada sang pria lebih jauh lagi. Pesan itu dapat berupa pesan ketertarikan ataupun kecurigaan.

Itulah beberapa hal-hal yang menjadi pesan tersirat dari seorang wanita ketika sedang mempermainkan rambutnya di hadapan para pria. Written by Assyifa Mecca