Kelemahan Seorang Wanita Yang Selalu Menjadi Senjatakelemahan seorang wanita. Seorang wanita diciptakan dengan keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Ia dikenal sebagai makhluk yang penuh kelembutan, peka terhadap lingkungan sekitar, dan sensitiv hatinya. Namun di balik keunggulannya tersebut ada beberapa sifat yang menjadi kelemahannya, yaitu dari segi fisik, dan mental. Akan tetapi wanita adalah sosok makhluk yang pintar untuk mendayagunakan seluruh kelemahannya untuk di jadikan senjata pamungkas.

Kelemahan yang di jadikan senjata pamungkas ini banyak macamnya, mulai dari kelemahan fisik, sensitivitas terhadap perasaan, hingga kuatnya effek ketika ia sedang memintakan iba. Selain itu banyak pula pada akhirnya, mereka (wanita) yang menjadikan kelemahannya ini untuk mengambil sejumlah keuntungan.

kelemahan seorang wanita

Contoh dari kasus misalnya, dalam sebuah kelompok tugas kerja yang terdiri dari 4 wanita dan 2 orang pria yang di tempatkan di suatu wilayah. Ketika sampai di lokasi, ternyata masih banyak hal-hal yang belum di persiapkan, untuk mempersiapkan perlengkapan sosok wanita akan mulai untuk memperlihatkan kelemahanya, baik itu secara langsung ataupun tersirat. Mereka meminta tolong ini itu, yang sebenarnya bisa untuk mereka lakukan sendiri. Salah satu contoh membeli peralatan ataupun perkakas yang akan di butuhkan untuk kegiatan kedepannya. Dan lain sebagainya.

Hal tersebut mungkin sering kita temui atau jumpai. Mungkin para wanita menganggapnya hal tersebut adalah hal yang biasa, atau bahkan merasa cantik ketika harus merengek manja meminta tolong, Padahal perlu sekali diketahui para wanita bahwa, senjata yagn mereka gunakan terkadang membuat sebagian para pria merasa ilfil menghadapinya.

Ada batas-batas yang mana ketika seorang wanita menunjukan kelemahanya hingga membuat para pria gemes dan simpati, namun ada kalanya justru membuat pria enek untuk menghadapinya. Diperlukan untuk membaca situasi terlebih dahulu sebelum anda menunjukkan kelemahan. Jangan sampai kelemahan yang anda lakukan adalah kelemahan yang di buat-buat.

Menjadi wanita yang menarik adalah mereka yang mampu untuk bersikap sesauai keadaan dan pada tempatnya. Jangan sampai salah untuk bersikap, karena banyak sekali mereka yang salah dalam bersikap justru tak akan di hargai, baik itu pria ataupun wanita dan orang-orang di sekitarnya. Karena pada hakikatnya, manusia yang dapat menghargai orang lain akan selalu menarik di mata manusia yang lainnya. by: Muhamad Fadhol Tamimy