Kecocokan Warna Pakaian Untuk Anda GunakanKecocokan Warna Pakaian – Pakaian saat ini menjadi bagian dari kebutuhan pokok yang tak dapat di tunda-tunda lagi keberadaannya. Dalam sebuah keluarga bahkan pakaian ini adalah hal yang juga urgen selain daripada pakan, dan papan. Tentu akan terlihat aneh bukan, jika suatu saat di anda melihat seseorang yang lalu-lalang tanpa busana. Barangkali itu antara musibah dan anugrah kali ya hehe.

Namun taukah anda, ternyata saat anda menggunakan warna pakaian tertentu dan momen tertentu dapat meningkatkan aura ketampanan, ataupun kecantikan anda loh. Bahkan menggunakan warna-warna tertenu di sebuah momen tertentu anda akan terlihat bak seorang yang bijaksana, cool, anggun, bahkan anak kecil.

Berikut ini akan kita bahas beberapa warna pakaian yang memperlihatkan diri anda di mata orang lain.

  1. Biru

Warna biru adalah warna yang mencirikan sebuah warna yang damai, integritas, dan sulit di tebak. Jika anda menggunakan warna biru hal yang terlihat daripada diri anda di mata orang lain adalah, anda terlihat orang yang terlihat memiliki kedalaman ilmu. Hal tersebut disebabkan oleh warna biru yang mencerminkan lautan. Dan lautan itu sifatnya adalah kedalaman. Oleh sebab itu jika anda ingin menggunakan warna biru, disarankan di momen-momen semi formal outdor. Agar orang-orang di sekitar anda segan, karena anda terlihat berilmu dan lebih pintar.

  1. Hitam

Hitam adalah warna yang cukup popular di semua kalangan khususnya kaum pria. Hal ini dikarenakan warna biru cendrung tidak mudah kotor. Namun sisi lain dari orang yang menggunakan warna hitam di dalam lingkungan sehari-hari akann membuat para penggunanya terlihat lebih maskulin. Warna hitam sangat cocok digunakan oleh mereka yang seringkali di “ejek” kurang laki. Namun hal ini tidaklah 100% benar, namun tak ada salahnya jika mencobanya bukan?

Untuk penggunaan, warna hitam ini cocok di gunakan, saat-saat pesta, ataupun digunakan saat cuaca tidak terik.

  1. Merah

Warna merah adalah warna yang melambangkan keunggulan, keberanian, hingga menantang. Orang yang menggunakan warna merah akan lebih mudah untuk menjadi perhatian di bandingkan dengan mereka yang menggunakan warna putih dan hitam. Oleh sebab itu, jika anda ingin menjadi pusat perhatian maka warna merah adalah warna yang sangat cocok digunakan.

Untuk momen sendiri, warna merah cocok digunakan untuk pergi jalan-jalan, hangout, atau rekreasi. Untuk wanita sendiri, penggunaan warna merah akan meningkatkan 50% persen kecantikannya loh.

  1. Warna Putih

Warna putih adalah warna dasar yang cocok digunakan di momen apapun. Tinggal bagaimana medan yang digunakan. Jika saat musim hujan atau di darah outdor yang penuh dengan genangan air atau lumpur, maka sangat tidak tepat menggunakan warna putih bukan?

Menggunakan warna putih akan membuat anda terlihat memiliki warna kulit yang cerah. Rumus penggunaan warna putih ini sangat tepat jika digunakan untuk anda yang ingin nampak lebih putih daripada yang sebelumnya. Warna putih juga cocok jika digunakan di momen-momen olahraga, ataupun hangout.

Itulah beberapa kecocokan warna pakaian untuk anda yang ingin cocok, dan pas dalam berpakaian. Untuk itu selamat mencoba pakaian dengan warna yang pas untuk anda. By: Muhamad Fadhol Tamimy

Semoga hari anda menyenangkan. Untuk pemesanan kaos terimakasih guru berdasarkan warna dapat langsung mengunjungi PSIKOMA SHOP


admin

Pencinta Psikologi, percandu kata, hidup Psikologi Indonesia