X

Hal-Hal Masa SMA Yang Paling Dirindukan

Kenangan masa muda yang banyak di kenang adalah masa SMA. Sebagian besar tentu setuju dengan pendapat ini. Masa dimana seseorang beranjak dari fase pubernya. Di masa ini pula akan hadir momen istimewa yang terkadang membuat kita ingin kembali kemasa-masa itu. Mungkin hal-hal berikut ini akan membuat anda terkenang masa lalu, di mana saat-saat mengenakan seragam Putih Abu-abu.

Masa SMA Yang Paling Dirindukan

  1. Telat upacara

Pernahkah kalian tergesa-gesa untuk berangkat kesekolah agar tidak telat? Namun ternyata setelah sampai ke sekolah, usaha anda tidak berhasil dan anda tetap terlambat. Duh pastinya kesel bukan? Namun percayalah, dihukumnya anda untuk membersihkan wc ataupun teras sekolah bersama teman-teman yang lain, tak akan anda dapatkan kenangan tersebut di bangku kuliah.

Selain itu terkadang kamu kamu yang suka telat pas waktu upacara, biasanya terkenal. Yah meskipun terkenal dengan raja telat sih, yang penting terkenal bukan

  1. Razia Rambut Mendadak

Momen seperti ini hanya akan di rasakan para siswa gaul di sekolahnya. Tapi tak usah menyesal jika dulu pernah terjaring razia rambut ini, toh kalian telah mendapatkan service cukur rambut gratis kan?

  1. Pelajaran Kosong

Pernah bersyukur tiba-tiba pelajaran kosong? atau kegirangan mengetahui bahwa ternyata guru tidak masuk? Hayoo ngaku.

Terkadang pelajaran kosong ini sering dimanfaatkan para siswa untuk sekedar bercanda gurau, bermain laptop, tidur-tiduran dan lain sebagainya. Khusus bagi kamu yang biasanya memilih untuk tidur, biasanya bingung apa yang ingin di lakukan bukan hehe.

  1. Hadirnya Cinta

Momen inilah yang sering hadir di masa SMA dan menjadi momen paling berkesan di antara semuanya. Bagi siswa atau siswi biasanya momen ini menjadi ajang kakak-adean.

Momen dimana untuk pertama kalinya anda jadian karena perantara teman dan stalking facebook. Yah meskipun singkat dalam hitungan bulan namun hal tersebut akan selalu membuat hati anda berdesir jika bertemu dengannya lagi.

  1. Tertidur Di kelas

Tertidur dikelas menjadi hal yang sangat seru, terlebih lagi yang tertidur tersebut adalah teman anda. Wih bakalan di abadikan tuh, hingga dimasukkan ke grup angkatan. Syukur-syukur keisengannya tak membuat foto tersebuar di akun grup besar.

  1. Males Senam

Padahal senam ini menyehatkan banget loh. Biasanya alasan untuk menghindari senam selalu menggunakan alasan klasik, entah sakit perut, pusing, atau datang bulan pun di jadikan alasan. Males senam terkadang dikarenakan PR yang belum dikerjakan atau alasan ingin pacaran, hayoo ngaku?

  1. Kebersamaan Untuk Mengikuti Kegiatan Eskul

Tentu saja di antara kita ada yang pernah mengikuti ekskul. Kegiatan ini tentunya akan banyak menguras pikiran dan pastinya juga ada kebersamaan di dalamnya. Terkadang melalui ekskul ini pula anda dapat dikenal karena meraih prestasi dengan mewakili sekolah ke tingkat kota, provinsi bahkan nasional.

  1. Perayaan Ulang Tahun

Hal gokil di saat ulang tahun kerap terjadi. Bagaimana tidak, anda tiba-tiba dimintai untuk mentraktir teman-teman, setelah itu dapat dobel apes dengan disiram tepung dan telur di kepala anda.

  1. MOS (Masa Orientasi Sekolah)

Apabila panitia melakukan “Kesalahan” maka kembali ke pasal pertama, panitia tidak pernah salah. Aneh bukan? Hal inilah yang selalu di ucapkan oleh senior di waktu mos. Namun acara mos terkadang menjadi salah satu bahan cerita, ketika selesai pelaksanaannya. Bahkan dari acara mos pun anda akan dapat kenalan, yah terkadang cinta lokasi pun bersemi di dalamnya.

  1. Perpisahan

Sudah hampir 3 tahun anda bersama, melewati waktu bersama tibalah saat kita berpisah. Kenangan dan perjuangan yang telah dilakukan bersama tentu akan menjadi saat-saat tak terlupakan. Kita mengenal persahabatan, kerjasama tim, dan merancang cita-cita bersama untuk menjadi sukses kedepannya. Momen mengharukan pun akan selalu kita ingat, terkenang guru yang telah mendidik kita hingga menjadi seperti saat ini. By: Muhamad Fadhol Tamimy