Ciri-Ciri Pasangan Yang Menginginkan Untuk PutusDalam menjalani sebuah hubungan terkadang muncul beragam gejolak ataupun pertikaian. Pertikaian yang terjadi banyak disebabkan oleh beragam faktor, diantaranya adalah kecemburuan akibat terlalu sayang, kesalah pahaman untuk menentukan sikap, hingga yang paling sederhana adalah pertengkaran yang disebabkan oleh perbedaan dalam memilih coklat. Sang lelaki lebih menyukai coklat dalam keadaan makan biasa, sedangkan ayah sang wanita lebih menyukai untuk memakan selagi dingin. “Huuuu maafkan aku” haruskah kita bisa sama-sama suka nanananan. Duh mirip iklan sebelah yah 😀

Namun begitu adalah suatu hal yang wajar, karena pertikaian dan perselisihan tersebut merupakan bumbu penyedap dalam menjalani suatu hubungan. Apabila mbak Inul berkata bernyanyi tak akan lengkap tanpa goyang bagai sayur tanpa garam, kurang enak kurang segar. Maka cinta pun begitu pula, cinta tak akan teruji kokohnya jika tak dihadang oleh sebuah permasalahan dan pertikaian. Apabila anda lolos maka, dapat dipastikan bahwa cinta anda memang kokoh sekokoh beton, iklan sebelah hehe.

Namun apabila cinta tak teruji maka dapat dipastikan, hubungan yang anda bina sudah tak akan lama lagi umurnya. Berikut ini adalah beberapa ciri hubungan yang umurnya tidak akan menginjak waktu yang lama untuk bersama.

  1. Pasangan Mulai Cuek dan Tidak Memiliki Pengertian

Pasangan cuek, tak memiliki pengertian, kemungkinan ia memang lagi sibuk atau sedang mengerjakan pekerjaan lain. Namun apa jadinya jika hal tersebut berlangsung terus-menerus? Jika anda menemukan hal ini pada pasangan anda, segeralah untuk mengajaknya berkomunikasi dari hati ke hati, karena hal ini merupakan indikasi bahwa pasangan anda sudah bosan terhadap diri anda. Pilihlah waktu yang tepat untuk bertemu dan berkomunikasi.

  1. Sering Untuk Mengingkari Janji

Terlalu sering mengingkari janji menjadi salah satu indikator pasangan anda sudah tak kerasan dengan hubungan yang kalian lakukan. Jika menemukan hal ini maka cobalah untuk menyelidiki dan mencari tahu. Tapi jangan sampai pasangan anda mengetahui jika di sedang dimata-matai.

  1. Jarang Memberikan Kabar

Jarang untuk memberikan kabar bisa jadi ia sedang sibuk dan tak sempat untuk melakukannya. Namun jika berlangsung dalam hal yang berulang dan sangat lama, sebaiknya anda untuk mengecek. Karena tidak memberikan kabar memiliki beberapa kemungkinan, bisa jadi ia sedang sibuk hingga tak sempat memiliki waktu mengabarkan keadaannya, jaringan ponsel yang naik turun atau bisa jadi jaringan cinta anda yang lagi error.

Itulah beberapa hal yang perlu anda ketahui dari sebuah hubungan, semoga dapat memberikan referensi bagi keharmonisan hubungan anda. By Muhamad Fadhol Tamimy