Cara Membangkitkan Perasaan Cinta Anda Dengan 3 Langkah Ini

Cara Membangkitkan Perasaan Cinta Anda Dengan 3 Langkah Ini

October 24, 2016 Off By admin

Cara Membangkitkan Perasaan Cinta Anda Dengan 3 Langkah IniCara Membangkitkan Perasaan Cinta – Sudahkah kita mencintai pasangan dengan semaksimal mungkin? Meskipun banyak orang berkata, “Jangan cintai pasanganmu 100% agar kau tidak terlalu kecewa”. Namun, kenyataannya sebuah perasaan tidaklah bisa dihitung menggunakan logika matematika. Sebab, cinta yang tumbuh dari dalam hati adalah karunia dari Tuhan. Kita tidak akan pernah bisa tahu seberapa besar rasa tersebut diberikan olehNya, yang bisa dilakukan adalah merawat, menjaga, dan membuatnya jauh lebih besar lagi.

Cara Membangkitkan Perasaan Cinta

Cinta merupakan kata kerja. Cinta bukanlah suatu kondisi yang bisa manusia atur seenak hati, namun di luar itu cinta bisa diusahakan. Mencintai dengan tulus akan membuat kita lebih nyaman untuk menjalani kehidupan dengan pasangan. Tapi, bagaimana jika ternyata saat ini cinta Anda untuk pasangan mulai luntur? Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menyegarkan cinta Anda kembali.

  1. Terima Apa Adanya

Cobalah ingat ketika Anda masih dalam masa pendekatan dengan pasangan. Pernahkah dalam masa tersebut terjadi saling penuntutan seperti pasangan harus punya ini dan itu, begitu juga sebaliknya. Sangat jarang terjadi bukan? Iya, ketika masa pacaran, Anda pasti saling mencintai pasangan dengan tulus dan menerima keadaan pasangan apa adanya. Sekarang, cobalah untuk menerima pasangan dengan apa adanya kembali. Dengan menerima pasangan apa adanya akan membuat Anda lebih mencintainya hingga melakukan sebuah cara untuk membuatnya lebih bahagia.

  1. Jangan Bangga Pada Diri Sendiri

Jangan pernah lupakan jasa-jasa pasangan ketika Anda berada di titik saat ini. Jasa dan perjuangannya tak selalu berbentuk materi namun bisa berbentuk waktu yang disediakan untuk Anda, pelukan, dan semangat yang ia berikan. Jangan merasa bangga atas apa yang dimiliki saat ini karena semua hal tersebut adalah hasil dari pasangan Anda juga. Tanpa ia di sisi Anda, mungkinkah kehidupan Anda berjalan dengan baik saat ini? Hargai dan balas perlakuan baiknya dengan selalu ada untuknya di saat ia jatuh atau di saat ia merasa putus asa. Dengan begitu, rasa cinta akan terus awet di antara Anda dan pasangan.

  1. Bersyukur

Tak ada seorang pun yang memiliki pasangan dalam kategori sempurna, pasangan yang tidak pernah melakukan kesalahan, atau pasangan yang tidak pernah sekalipun meninggalkan kita. Pasangan mungkin sering meninggalkan Anda saat harus menyelesaikan sebuah masalah. Hal tersebut sebenarnya untuk membuat Anda kuat dan mampu berdiri pada kaki Anda sendiri. Pasangan melakukan kesalahan? Pasti, tidak ada pasangan hidup yang luput dari sebuah kesalahan. Tapi, apakah Anda bisa memaafkannya dan membuat hubungan lebih erat? Tentu bisa. Bersyukurlah dengan siapapun yang berasa di samping Anda saat ini, karena benar adanya bahwa akan lebih baik jika berdua dibanding harus sendirian.

Itulah beberapa hal tentang Cara Membangkitkan Perasaan Cinta yang sekiranya dapat menjadi wawasan dan juga untuk di manfaatkan.

Memilik pasangan merupakan dambaan setiap insan. Dengan adanya pasangan, kita akan lebih merasa aman dan tidak merasa sendirian dalam menjalani kehidupan. Mencintainya sepanjang umur dan merawat cinta untuknya adalah kewajiban setiap pasangan. Percayalah, jika Anda mencintainya dengan lebih tulus dan ikhlas, maka Tuhan akan melimpahkahkan berkat pada hubungan Anda dan pasangan. Selamat saling mencintai! By: Tri Indarti