Cara Membahagiakan Pasangan Dengan Sangat MenyenangkanCara membahagiakan pasangan sebenarnya sangatlah mudah. Selain banyak memberikan perhatian dan juga memberikan yang terbaik untuk pasangan, cara membahagiakan pasangan yang lainnya adalah dengan cara selalu ada ketika pasangan anda membutuhkan bantuan anda, entah itu ketika dia merasa stress, sedih, ataupun merasa sepi.

Lalu, bagaimana cara terbaik yang bisa anda lakukan supaya anda benar-benar bisa selalu ada untuk pasangan anda ketika dia membutuhkan anda, terutama ketika sedang mengalami masalah? Dilansir dari psychologytoday.com, Sweatt-Eldredge mengatakan ada 3 hal yang bisa anda lakukan sebagai cara membahagiakan pasangan dengan selalu ada ketika dia membutuhkan anda. Berikut ini adalah ketiga cara tersebut:

 

  1. Jadilah satu tim yang kompak

Cara membahagiakan pasangan yang pertama adalah anda dan pasangan anda harus menjadi satu tim yang kompak. Artinya, anda harus bekerja sama untuk menghadapi masalah yang dihadapi. Anda dengan pasangan anda akan melawan si masalah itu, bukannya anda malahan melawan pasangan anda sendiri. Kompak selalu dalam mengatasi masalah merupakan salah satu hal yang sangat penting sebagai cara membahagiakan pasangan dengan cara selalu ada ketika dia membutuhkan anda.

 

  1. Buatlah jaminan bahwa anda akan selalu ada untuk pasangan anda

Terkadang, sebuah jaminan bahwa anda akan selalu ada untuk pasangan anda sudahlah cukup untuk menunjukkan bahwa anda bisa untuk selalu ada dalam membantu pasangan anda. Paling tidak, ketika pasangan anda mengalami masalah, pasangan anda akan merasa sangat tenang karena yakin bahwa anda pasti akan selalu ada untuk dirinya ketika dia mengalami suatu masalah.

Nah, anda juga harus mampu untuk mengatasi masalah anda terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk membantu masalah pasangan anda. Jangan sampai nantinya anda malah merasa cemas ketika anda harus membantu masalah pasangan anda.

 

  1. Jadilah pendengar yang baik

Cara membahagiakan pasangan yang berikutnya yang bisa anda lakukan adalah cobalah untuk menjadi pendengar yang baik. Yap, cukup didengarkan saja, tanpa perlu memberikan nasihat-nasihat yang rumit. Ketika anda mampu menjadi pendengar yang baik, pasangan anda pastinya juga akan ikut merasakan hal yang nyaman dan menyenangkan. Mendengarkan adalah hadiah terbaik yang bisa anda berikan kepada pasangan anda yang sedang mengalami masalah. Dengan menjadi pendengar yang baik, anda akan benar-benar bisa selalu ada untuk pasangan anda ketika dia membutuhkan anda.

Itulah 3 cara membahagiakan pasangan dengan cara selalu ada untuk dirinya saat mengalami masalah, atau sedang membutuhkan anda. Selalu ada untuk pasangan adalah suatu hal yang tak ternilai harganya bagi pasangan anda, karena dengan selalu ada untuk dirinya, pasangan anda akan mampu untuk menghapus kesepian dan juga kesendirian akibat masalah yang menimpanya. Ingat, ketika pasangan anda merasa sakit, maka anda pun akan merasakan dampak sakit yang dialami oleh pasangan anda tersebut. Psikologi Mania

Baca juga artikel Cara Membahagiakan pasangan Dengan mudah dan simple


admin

Pencinta Psikologi, percandu kata, hidup Psikologi Indonesia