Cara Cepat Menjadi KayaCara cepat menjadi kaya. Di tengah resesi dan kelesuan di bidang ekonomi yang melanda tanah air saat ini, menjadi kaya bukanlah hal yang mudah untuk diwujudkan bagi masyarakat strata menengah kebawah. Hal ini pada akhirnya berpengaruh pula pada kondisi social yang bergejolak secara langsung maupun tidak langsung. Mulai dari adanya beberapa konflik social karena kecemburuan antara si kaya dan si miskin, hingga potensi perilaku kriminal akan perampasan hak atas orang lain.

Semua perampasan, hingga penghilangan nyawa tersebut pun tak segan-segan untuk di lakukan oleh mereka yang mengalami kebuntuan dalam mengambil jalan keluar atas kebutuhan hidup yang tak terpenuhi. Namun sebagian besar dari mereka terkadang cerdik memanfaatkan cara-cara baru tanpa menggunakan kekerasan maupun penghilangan nyawa korban.

Berikut ini akan kita paparkan cara-cara baru tersebut yang akan kami kemas dalam Cara-cara Untuk Menjadi Kaya. Selamat membaca

  1. Jual Kunci Jawaban

Cara Cepat Menjadi Kaya (part 2)Menjadi kaya pun tak mesti harus di ranah jalanan, hingga seni peran. Namun menjadi kaya pun juga dapat di lakukan di ranah Pendidikan. Salah satu contoh cara cepat menjadi kaya di ranah pendidikan adalah dengan jual beli kunci jawaban. Misalkan satu paket seharga 5 juta, tahun depan bisa di jamin deh anda berangkat haji, eh salah lulus ujian ding.

  1. Jadi Joki Ujian

Cara Cepat Menjadi Kaya (part 2)Jadi Joki Ujian pun hampir mirip-mirip lah dengan jual kunci jawaban. Yups, bener sekali kesamaannya adalah sama-sama bergelut di bisnis haram dalam ranah dunia pendidikan. Selain dapat penghasilan yang lumayan nih ya, kamu yang menjadi joki juga bisa melatih kemampuan otak mu juga loh hehe. Tapi penulis saranin untuk jangan melakukan deh ya, Yakin deh kagak bakalan berkah itu hasilnya.

  1. Calo SIM

Cara Cepat Menjadi Kaya (part 2)

Cara Cepat kaya selanjutnya adalah dengan menjadi Calo SIM. Namun untuk menjadi calo SIM anda tak bisa ujug-ujug mengoperasikan pekerjaan anda. Butuh kerjasama, dan koneksi dengan beberapa Oknum polisi dong yah. Minimal anda telah menjadi oknum itu  sendiri deh, baru anda dapat membuka praktek bisnis ini. Semoga saat tagline Pak presiden Jokowi dengan jargon Revolusi Mental nya dapat membabat habis tuntas oknum-oknum yang mirip parait ini deh.

  1. Korupsi

Cara Cepat Menjadi Kaya (part 2)

Sebenernya menjadi kaya dengan cara ini sudah tak asing lagi kita dengar, iya kann? Cara ini terbilang rumit karena anda di haruskan menjadi pejabat terlebih dahulu. Tapi hati-hati ya kebanyakan uang haram hasil korupsi tersebut dapat membuat anda tak berkah loh di dalam hidup ini. Semga para koruptor dapat segera di bami hingga ke akar-akarnya deh.

  1. Bangun

Cara Cepat Menjadi Kaya (part 2)

Sudah punya gambaran kan, tapi duh cepet bangun karena kaya dengan cara di atas adalah kaya yang merugikan orang lain. Percaya deh, lebih baik jika kamu pingin cepet kaya, jangan kebanyakan mimpi, mendingan sekarang bangun, cuci muka, lalu lanjut kerja lagi hehe

Jangan lupa tetap semangat dan jangan lupa bahagia.

By: Muhamad Fadhol Tamimy

Baca Juga Sebelumnya