Arti Dari Warna Aura Yang Terpancar Dari Tubuh AndaArti dari warna aura. Aura tubuh merupakan salah satu hal yang banyak dilihat dan juga diamati dalam berbagai bidang. Meskipun tidak semua orang bisa melihat aura dengan mudah, namun ada orang yang sangat mudah bisa melihat aura yang terpancar dari dalam diri seseorang.

Aura sendiri seringkali dianggap sebagai pancaran yang muncul dari dalam tubuh seseorang, yang dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari faktor kematangan mental, usia, spiritualitas, emosi, mood, kepribadian, dan banyak lagi.

Ada cukup banyak jenis atau warna aura yang muncul pada tubuh seseorang, dan masing-masing warna memiliki arti tersendiri. Berikut ini adalah arti dari beberapa warna aura yang sering muncul.

Arti dari warna aura

  1. Merah

Aura merah yang memancar dari dalam diri seseorang banyak menunjukkan semangat, namun juga memancarkan kemarahan. Mereka yang sangat bersemangat untuk melakukan suatu hal, atau sangat marah terhadap sesuatu akan memancarkan aura berwarna merah yang kuat dan juga dominan.

  1. Jingga atau Oranye

Mereka yang memiliki aura berwarna oranye atau jingga merupakan orang yang cenderung optimis dan penuh harapan. Selain itu, mereka yang memiliki aura berwarna jingga atau oranye cenderung lebih memiliki rasa ingin tahu, penasaran, dan juga antusiasme yang tinggi.

Remaja yang sedang melakukan proses pencarian identitas biasanya banyak memancarkan aura berwarna jingga atau oranye ini.

  1. Hijau

Orang yang memancarkan aura berwarna hijau menunjukkan harmonisasi, dan juga merupakan individu yang cenderung cinta damai. Namun demikian, hijau yang terlalu kuat, tebal, dan juga gelap seringkali dikaitkan dengan perilaku keras kepala dan mau menang sendiri pada diri seseorang. Hijau yang kotor dan sangat pekat juga menunjukkan kecemburuan yang besar dan juga kecenderungan untuk menjadi posesif.

  1. Kuning

Kuning berhubungan dengan kreativitas seseorang. Mereka yang memiliki aura berwarna kuning, biasanya cenderung kreatif, dan juga sering memiliki ide-ide menarik. Mereka juga cenderung mudah bergaul. Namun demikian, mereka yang memiliki aura berwarna kuning cenderung kurang independen, dan sulit hidup sendiri.

  1. Merah jambu / Pink

Warna pink yang muncul dalam aura seseorang menunjukkan rasa baik hati dan suka menolong pada diri seseorang. Mereka cenderung humanis dan juga cinta damai. Sayangnya, karena terlalu baik dengan orang lain, mereka cenderung seringkali dimanfaatkan oleh orang lain untuk berbagai kepentingan pribadi.

  1. Biru

Aura seseorang yang berwarna biru menunjukkan mereka adalah orang yang cenderung idealis. Warna biru juga menunjukkan pengetahuan spiritual yang cukup baik,serta berbakat menjadi seorang penyembuh. Mereka yang memiliki aura biru biasanya mudah membantu orang lain, dan bertangan dingin.

  1. Ungu

Mirip seperti aura yang berwarna biru, biasanya mereka yang memancarkan aura berwarna ungu merupakan orang yang humanis dan mau menolong orang lain. Mampu mendukung, intuitif, dan juga memiliki kemampuan psikis secara alami. Anak-anak dengan bakat indigo, kebanyakan memiliki aura ungu, atau aura berwarna biru.

  1. Putih

Putih merupakan aura yang cukup sulit ditemui. Putih merupakan aura yang menggambarkan kedekatan dengan Tuhan, religius, spiritualis, dan semacamnya. Namun demikian, belum tentu seorang pemuka agama, ataupun guru spiritual memiliki aura berwarna putih, karena mungkin masih dikuasai oleh ego nya sendiri. Bisa dibilang, warna putih adalah warna aura yang jarang ditemui.

  1. Hitam

Aura dengan warna hitam adalah aura yang cenderung suram, tertutup, dan juga memiliki banyak sekali luka. Orang yang tersakiti, terutama secara mental banyak memancarkan aura berwarna hitam, ataupun warna-warna gelap lainnya yang cenderung mengarah kepada warna hitam. Selain itu, ada pula yang mengatakan bahwa aura hitam adalah orang yang memiliki “perlindungan” khusus menggunakan ilmu supranatural tertentu

9 warna aura ini merupakan warna – warna aura yang umum dan banyak dipelajari. Untuk sisi ilmiahnya sendiri, penelitian mengenai warna aura ini tidaklah banyak, hal ini disebabkan karena tidak semua orang memiliki kemampuan membaca atau melihat aura seseorang dengan tepat. By: Eduardus Pambudi